Hasil Rapat Koordinasi Akademik

Yth. Bapak/Ibu ………………

UIN Maulana Malik Ibrahim Malang

Assalamu’alaikum wr. wb.,

 

Sesusai hasil rapat koordinasi akademik dengan para Pembantu Dekan Bidang Akademik, Ketua LPMP, dan Ketua Puskom, Rabu, 16 Juni 2010,  dengan   ini disampaikan  beberapa hal untuk memperoleh perhatian  dan tindak lanjut sebagai berikut :

  1. Jurnal  perkuliahan Semester Genap 2009/2010  per fakultas sudah dapat kami terima paling lambat Selasa, 22 Juni 2010. Perlu diketahui bahwa jurnal perkuliahan merupakan salah satu persyaratan pencairan tunjangan sertifikasi  dosen melalui KPPN.
  2. Sesuai edaran kami sebelumnya  Nomor Un.3/PP.00.9/1544/2010 tanggal 9 Juni 2010 Tentang Ujian Akhir Semester Genap 2009/2010, Nilai Akhir Matakuliah sudah harus diserahkan ke BAK selambat-lambatnya tanggal 24 s.d 30 Juni 2010.
  3. Jika sampai batas waktu yang ditentukan nilai belum masuk, maka  semua mahasiswa peserta matakuliah tersebut akan diberi Nilai C, sehingga ketidakpuasan mahasiswa atas nilai C tersebut  akan ditanggung dosen yang bersangkutan
  4. Ketentuan nomor 2 di atas, dengan demikian, mengubah ketentuan sebelumnya bahwa  Nilai yang terlambat diserahkan  akan diganti dengan Nilai B (sebagaimana tertuang pada Pedoman Pendidikan UIN Maliki Malang Tahun 2009)
  5. Berdasarkan catatan akademik tentang mahasiswa transfer baik antar fakultas di dalam UIN Maliki Malang maupun dari luar UIN Maliki Malang,  maka untuk menghindari preseden negatif akibat perpindahan tersebut untuk sementara waktu semua usulan transfer  dihentikan.
  6. Sesuai Pedoman dari Dirjen  Pendidikan Tinggi tentang Beban Kerja Dosen 2010 pada perguruan Tinggi, dosen yang diberi tugas tambahan  (sebagai Rektor, Pembantu Rektor,  Dekan, Pembantu Dekan,  Direktur  dan Asisten Direktur PPs, dan Ketua Jurusan) memperoleh jam wajib mengajar di Program  Sarjana S1 mininal 3 SKS dan maksimal 6 SKS.
  7. Sedangkan bagi Dosen yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala/Ketua/Sekretaris Lembaga dan Unit Kerja, dan Sekretaris Jurusan, ketentuan Jam Wajib Mengajar masih dalam proses pertimbangan pimpinan Universitas.

 

Atas perhatian dan kerjasama Bapak/Ibu, disampaikan terima kasih.

Wassalam,

a.n. Rektor,

Pembantu Rektor Bidang Akademik,

 

ttd.

Prof. Dr. H. Mudjia Rahardjo, M.Si.

NIP 19590101 199003 1 005

Visits: 129
Today: 1

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *